Selamat Datang, Konichiwa, Annyounghaseo, Welcome...

hai, welcome to my so called "blog". enjoy and please take a medicine before you read it...

Tuesday, May 17, 2011

CURAHAN HATI MAHASISWA TINGKAT AKHIR

aku sedang blank. tak tentu arah, tujuan n bingung harus berbuat apa.

tapi aku tau. ini mungkin aja alasan untuk mendukung kemanjaan n kemalasanku terhadap REALITA DUNIA yang memang terlalu jelas di depan mata tapi aku terlalu takut untuk melihatnya.

aku memang butuh suatu atau malah seorang motivator. seseorang untuk memotivasiku. bukan hanya untuk membukakan mataku terhadap realita dunia yang semakin ku pinggirkan. tapi untuk menghadapinya bersamaku, berjalan bersamaku ke tepi sisi hatiku dimana REALITA DUNIA menjadi kota mati disitu.

ya, mungkin ini agak sedikit memaksa. ah bukan, sebenarnya ini memang memaksa. tapi aku tidak tau lagi harus gimana mengatakannya n memohonkannya. tapi tolonglah, cepatlah datang yang bahkan aku tidak tau siapa kamu n kapan kamu datang. tapi ini adalah doa. doaku untuk diriku sendiri. mungkin aku egois tidak meluangkan sedikit doa untuk orang lain. tapi bersabarlah, akan tiba waktunya untuk itu.

dan untuk bongkahan masalah lain yang sudah duduk setia untuk kuhadapi, bersabarlah kalian. antri dengan teratur agar kulayani dengan baik. meskipun aku tau kalian gak akan bisa tertib, rebutan, brutal n tidak akan pernah habis. tapi hey....inilah REALITA DUNIA.

fiuh...yang sebenanrnya hanya untuk menjelaskan dua kata yang lazim untuk digunakan n sangat sering kita dengarkan ini saja, aku harus selebay ini.

yah, tapi aku tau kita semua berhak untuk bahagia.
ya...mudah-mudahan akan berujung bahagia.

amin...

jangan melihat dari luarnya, tapi ambil maknanya dan pahami isinya.

No comments:

Post a Comment