Selamat Datang, Konichiwa, Annyounghaseo, Welcome...

hai, welcome to my so called "blog". enjoy and please take a medicine before you read it...

Sunday, May 1, 2011

MAKE OVER

welcome May...
bye-bye April...

morning all, happy monday!

udah jadi rahasia umum, orang yang menarik pasti lebih gampang disukai sama orang banyak. cowo yang menarik pasti lebih gampang disukai sama banyak cewe. cewe yang menarik pasti lebih gampang disukai banyak cowo.

kayak magnet kuat, besi-besi langsung pada nempel. kayak umpan bagus yang mahalan, ikan-ikan langsung pada dateng dengan sendirinya.

agak gak adil memang buat magnet tua n umpan murahan. tapi inilah yang kebanyakan berlaku di rimba dunia. dalem!

banyak orang- orang macam magnet tua n umpan murahan tu akhirnya make over besar-besaran. ada yang sewajarnya make over, maskeran, mandi susu, luluran, manicure, padicure dan apalagi kah itu namanya. ada juga yang gila-gilaan macam operasi plastik, implant n gak tanggung-tanggung pake cara mistik macam pake susuk gitu lah. sebegitu despratenya mungkin ni orang-orang.

aku?

hemmpphh...aku gak pernah ngerasa jadi magnet tua n umpan murahan kok. aku selalu ngerasa kece n oke. sampai tadi malem.....

2 orang temen ku (cewe) yang agak kampryet n kevet bilang ke aku...

"kamu make over na prins, kamu perawatan gitu loh."

aku cuma, "HAH ?!! buat apa ?!!!" sesuai dengan pikiran ku selama ini kalau aku tu udah cukup kece n oke. buat apa coba make over, perawatan n sebagainya tu ? absurd

gak sepaham dengan pemikiran ku. mereka cuma bilang, "kamu udah jomblo berapa lama emang ?

jleeebbb....

FAKSHIT !!! ini pembunuhan karakter namanya.

karena itu, akhirnya mereka menasbihkan supaya aku make over besar-besaran. mulai dari beli pasta gigi Zatch (pasta gigi buat perokok n peminum kopi), macem-macem sabun wangi buat ku mandi (padahal aku udah pewe sama sabun batang biasa), beli sponge apa lah itu namanya buat mandi juga, maskeran, potong kuku, cukur jenggot n kumis, pake parfum yang asoy wanginya, selalu harum kapanpun n dimanapun. bla...bla...bla...

ASTAGA....!!!! segitu jeleknya kah aku di mata kalian ?!!!! AKU REMBES JUGA BISA DAPAT PACAR WOOOYYY !!!

segala macam produk kecantikan ditawarin ke aku. layaknya SPG produk kecantikan aja mereka. n entah kenapa aku juga serius dengerin teori mereka ke aku. aku rasa jomblo ngenes tu punya ketertarikan terhadap omongan orang yang berhubungan dengan "CARA DAN USAHA AGAR DAPAT PACAR."

sooo, from this day forth. aku menasbihkan diri untuk mencoba treatment make over dari 2 temen ku yang masih (agak) kampryet n kevet tu.

wish me luck...

PS: makasih buat 2 temen ku yang (agak) kampryet n kevet, ruby n @lauraranti93 (tu twittermu ku promosiin n sori buat ruby, km gak ada twitter sih hehehe)

No comments:

Post a Comment