Selamat Datang, Konichiwa, Annyounghaseo, Welcome...

hai, welcome to my so called "blog". enjoy and please take a medicine before you read it...

Wednesday, June 30, 2010

LITTLE PIECE OF LOVE

yow mama...

baru-baru ini pacar temen gue baru dateng dari Kalimantan. mereka udah pacaran beberapa bulan secara LDR (long distance relationship), nah sekarang baru ketemunya. yah selayaknya orang yang udah lama gak ketemu lah, mereka mesra-mesraan gitu. dan apa yang paling gak enak buat jomblo kesepian seperti gue ? yup, ngeliat mereka kelewat mesra-mesraan di depan mata gue sendiri. fuh, ngeliat mereka yang udah kayak dunia milik berdua tu bener-bener bikin iri. terbesit pertanyaan, kapan gue punya pacar lagi ? tapi ini mungkin udah jalannya. jalan dari Tuhan buat gue, agar gue bersabar dan berikhtiar (tsah). yah, semua ada yang ngatur, dan semua udah ada jalannya masing-masing.

sama seperti jalan gue bertemu dengan empat orang ini yang udah mengisi hidup gue. empat orang cewe yang seiring perjalanan membuat gue makin dewasa dan makin mengerti tentang cinta. mungkin sebaiknya gue gak usah sebut nama mereka aja. dan kayaknya memang gak perlu untuk menyebutkan nama mereka.

pertemuan gue dengan yang pertama saat masih SMA kelas 2 berlangsung secara cepat dan dgn cara yang unik, dan bahkan pada saat itu gue gak nyangka gue udah pacaran sama dia. semua berawal dari sms. sms yang gue kira cuma iseng atau cuma buat mainin gue doank. dulu gue sering banget dapet sms-sms iseng dari temen-temen gue. ngakunya cewe eh ternyata malah yang ada temen gue iseng. karena alesan itulah gue akhirnya gak terlalu nanggepin smsnya. gue cuekin aj. akhirnya sampe pada suatu hari, gue masih inget itu hari selasa tepatnya jam setengah 8 malam.

dia nelpon dan memperkenalkan dirinya. dia bilang kalau sms gak pernah dibales, jadinya dia nelpon gue. gue ngerasa gak enak juga, akhirnya gue jelasin alesan gue gak bales smsnya. percakapan kita berlangsung panjang lebar. dari nanya biodata lengkap sampe gosip artis terbaru. gue nanya dia kenal gue dari siapa, dia jawab dari teman dan dia sering liat gue maen basket di lapangan depan sekolah. sungguh cinta memperkenalkan dirinya dengan cara yang tidak biasa. akhirnya percakapan kami sampai dia minta gue jemput di sekolahnya besok, dan gue pun menyanggupinya.

sampai besok gue menjemputnya, gue ngeliat bidadari (cuma perumpamaan). ternyata dia cantik !!! nyesel gue gak bales smsnya, tapi like what i've said. cinta memperkenalkan dirinya dengan cara yang tidak biasa. selanjutnya gue anter ke rumahnya, bertemu dengan bokap nyokapnya, dan terakhir dia nembak gue. gue secara gak sadar bilang "IYA", dan baru kali ini gue liat seorang cewe senang kegirangan setelah dapet pacar. hubungan kita berlangsung selama 7 bulan. bukan karena alasan tapi karena keadaan. dia harus ikut pindah dengan bokapnya ke Surabaya. sampai gue anter dia ke bandara. waktu itu siang yang lumayan panas. beberapa menit sebelum dia harus masuk ke dalam. dia nangis, gue peluk dia. and next thing, we've kissed. dia harus masuk ke dalam sekarang. dan seiring dengan lepas landasnya pesawatnya, kandas juga cinta gue.

pertemuan gue dengan yang kedua terjadi setelah gue kelas 3 SMA. gue dan dia sudah kenal lama, dulu gue satu kelas dengan dia waktu SMP. dia orang bali, tapi lahir di Kalimantan. jalan cinta mulai timbul sewaktu dia ngajak gue nonton bareng teman-temannya di bioskop. selepas nonton akhirnya kita jadi sering smsan. again and again cinta mendapatkan jalannya melalui sms. dari seringnya kita smsan. rasa suka gue semakin tinggi ke dia. gue juga ge menampik kalau dia tu memang cantik juga.

setelah lama memendam, akhirnya gue tembak dia, tembak gue maksud membunuh. tapi gue nyatain kalau gue suka sama dia. tapi waktu itu masih belum bisa jawab. dia masih butuh waktu. lama dia gantung gue, ada mungkin sampe 3 bulan. dan waktu itu hari senin, sesudah upacara bendera, akhirnya dia nerima gue.gue pacaran paling lama sama yang kedua ini. gue pacaran sampe 3 tahun. dan pada akhirnya, setiap awalan pasti ada akhiran. yang gue kira kita bisa move on, tapi yah keadaan lagi yang memang tidak memungkinkan.

perbedaan keyakinan membentur kita untuk terus melanjutkan. perbedaan yang mendasar tapi sakral pada setiap manusia. perbedaan agama antara kita yang memang tidak bisa diganggu gugat. pada malam tanggal 24 Desember 2008. kisah kita usai sudah.

teman-teman gue bilang ini adalah hadiah natal bagi gue. hahaha, gue bilang, "gue gak ngerayain natal, DODOL !!!" tapi yah, jika memang ini adalah hadiah natal. hadiah natal yang cukup perih untuk diingat.

lanjut ke part II...

1 comment:

  1. seperti yang kubilang >> ini pasti inisialny RRP


    hihihi...

    ReplyDelete