Selamat Datang, Konichiwa, Annyounghaseo, Welcome...

hai, welcome to my so called "blog". enjoy and please take a medicine before you read it...

Tuesday, June 29, 2010

NOWDAYS

yow...yow...yow...

happy tuesday for everyone...
fuh akhir-akhir ini sibuk banget. banyak urusan gak bisa ditinggalin. dan list paling pertama dari kesibukann gue adalah "UAS KEPARAT" !!! yup UAS, selain tugas yang tiada hentinya. kadang-kadang gue bingung juga, kok masih ada aja tugas sewaktu UAS. gak habis pikir sama kampus gue. bayangkan aja, ada 5 tugas bikin makalah. belum lagi mesti belajar buat UASnya. kata dosen gue, "yah bikin makalahnya kan sekalian belajar." gue bilang, "BULLSHIT."

well eniway, musim UAS is ended now. akhirnya gue bisa rileks sejenak, sibuk memikirkan mau liburan kemana dan bersiap untuk ikut SP (semester pendek). kenapa gue mau ikut SP ? jawabannya adalah ehem...nilai gue jelek. jadinya gue mau bagusin tu nilai-nilai yang ancur lebur. agak memalukan sih memang. oh mama papa...maafkan anakmu ini tidak serius menjalani kehidupan akademis amis di tanah rantauan ini...

sebenernya tipe mahasiswa tu ada tiga. yang pertama MATIKOM, yang kedua MADUKOM dan yang ketiga MASAKOM. berikut akan gue jelaskan masing-masing tipe beserta ciri-cirinya.

1. MATIKOM adalah singakatan dari mahasiswa tiga koma. yaitu mahasiswa yang tiap semesternya IP tiga koma. punya tujuan hidup kalau cepat lulus, cepat kerja, pasti cepat kaya. dan merupakan calon "CUMLAUDE". ciri-ciri, pake kacamata (kebanyakan), rambut nda update banget (khusus cowo), celana kain/bahan naik diatas tumit, baju hem kotak-kotak (always), tas ransel, sepatu bata/kasogi, gak pernah telat, pulang pergi jalan kaki, jarang keluar diam di kostan belajar. keunggulan: cepet lulus, calon pejabat masa depan. kelemahan: hidup monoton, susah dapet pacar, punya kecenderungan akan korupsi nantinya dan gue curiga tipe ini kebanyakan homo.

2. MADUKOM adalah singkatan dari mahasiswa dua koma. yaitu mahasiswa yang tiap semesternya IP dua koma.tapi juga kadang naik jadi tiga koma, dan semester depan turun lagi jadi dua koma. punya tujuan hidup, tapi susah mengaplikasikannya. ciri-ciri: rambut update, pake kacamata buat gaya, celana jeans, baju kadang hem kadang kaos sepatu kadang sepatu skate, atau sneakers, tas slempang atau ransel juga, kadang telat kadang enggak, kadang jalan kadang enggak (kalau duit habis). kelebihan: hidup penuh warna-warni. kelemahan: gak punya pendirian, mau serius belajar atau serius bermain.

3. MASAKOM adalah singkatan dari mahasiswa satu koma. yaitu mahasiswa yang mendedikasikan hidupnya bahwa kuliah is a BULLSHIT. tipe ini juga menjunjung tinggi kebebasan. kebebasan mau masuk kuliah atau enggak. mereka pikir gue kuliah disini bayar, jadinya terserah gue mau masuk atau enggak. atau bisa dibilang "kebebasan" yang dimaksudkan disini adalah "malas". ciri_ciri: rambut update (banget), baju gaul abis, celana gaul abis, dompet tebel, tas gaul, mobil gaul, semua serba gaul. gak lupa pake tindik, atau tatto. kelebihan: gaul abis. kelemahan: gak tau dah besarnya mau jadi apa.

dan gue adalah tipe yang kedua. maka dari itu gue udah bertekad akan memperbaiki nilai gue semester ini. wish me luck guys...

o ya, mungkin agak susah nemuin nasgor enak di Malang ni bagi mahasiswa rantauan kayak gue. tapi gue tau tempat nasgor yang enak. yah bagi gue dan buanyak temen gue sih enak. gue biasa panggil tu nasgor kacong. karena yang jual adalah orang Madura, dan kacong itu adalah kakak dalam bahasa Madura. tempatnya ada di dekat RRI malang. gue lupa jalan apa. lo cari aja RRI malang, nah nasgor kacong tu persis di kanan jalan sebelum RRI. gerobaknya warna biru, dan banyak yang antri nah itu dia nasgor kacongnya. porsinya lumayan banyak dengan harga Rp 5000,- (gak pake telor) dan Rp 6.500 (pake telor). gue rekomended banget ni nasgor. udah harga terjangkau rasa boleh diadu. silakan mencoba...

well, off dulu...
bye...

1 comment:

  1. wah..wah..om..saya belom pernah ke kacong om..
    enak banget ya?..

    ReplyDelete