Selamat Datang, Konichiwa, Annyounghaseo, Welcome...

hai, welcome to my so called "blog". enjoy and please take a medicine before you read it...

Thursday, June 24, 2010

Truth Beneath The Lies

Hey folks, watcha doin...

kayaknya udh lama bgt gue gak ngeblog deh ya. yah berhubung terbentur dgn kesibukan di kampus, part time job gue dan beberapa kesibukan gue yang lain (makan, minum, tidur, boker) jadinya gue susah banget buat update. dan mumpung sekarang ada waktu luang, gue sempet-sempetin buat update. laptop di tangan, modem di tangan, tancap gas update hehehe. selama masa vakum gue di dunia blog, gue sering kali melihat fenomena-fenomena yang terjadi pada dunia selebritis Indonesia. dan ada satu yang menarik perhatian gue. sampe-sampe gue ikuti dan teliti kasusnya. hingga akhirnya gue sampe pada satu kesimpulan yang mengagetkan. ini lah cerita dan hasil penelitian gue ma pren. cek it dot...

mungkin kalian sudah mendengar berita terbaru artis dan penyanyi band ibukota kita. mengenai kasus yah bisa dibilang agak memalukan dan mencoreng wajah dan nama jajaran artis Indonesia. yup, kasus mengenai video tidak senonoh yang pelakunya mirip (atau mungkin memang aslinya) seorang vokalis sebuah band ternama dengan beberapa, bukan 32 artis wanita ternama Indonesia. FAK MEN 32 artis looo !!!. yah seperti itulah yang diberitakan di beberapa media cetak maupun elektronik. dari infotainment gosip sampe siaran berita menyiarkan kasusu ini. but i'll tell what you guys don't know the truth what's going on exactly. benar akan gue beberkan apa yang sebenarnya terjadi. apa fakta di balik peristiwa yang bahkan berita korupsi pun jadi basi.

tapi sebelum gue beberkan apa yang sebenarnya terjadi. gue harap setelah mengetahui semuanya. gue harap kalian bisa menyikapi semua hal ini secara dewasa dan tidak dengan main hakim sendiri.

okay, i'll tell you the truth right now...

sudah menjadi pembicaraan publik bahwa apakah benar vokalis band ternama yg kita sebut saja "singA" main fisik (bener gak ya main fisik ?) dengan beberapa artis ibukota yang selanjutnya akan kita sebut dengan "mAwar" dan "melatI". tetapi sejatinya sodara-sodari jawaban dari pertanyaan tersebut yang sebenarnya adalah "TIDAK". jeng...jeng...

kalian kaget ? tentu kalian kaget. kalian yang pertamanya menyangka bahwa video tersebut bukan rekayasa, asli, dsb, sekarang dihadapkan pada kenyataan bahwa pelaku video tersebut bukan yang sebenarnya seperti yang diberitakan. tenang bukan hanya kalian yg kaget. nenek gue kaget, tetangga sebelah gue kaget, ponakan gue loncat-loncat di tengah jalan, naked (oke yang ini memang gak nyambung). kalian pasti bertanya darimana gue mendapatkan berita super duper heboh dan revolusioner ini ? haha its a long story too tell ma prend. dan gue pun males untuk menceritakannya. yah kalian bisa bilang kalau gue dapat info dari orang terpercaya dan gue bisa jamin kalau info ini memang tok cer !!!

belum habis sampai disini kawan. masih ada beberapa fakta lagi yang harus terungkap kebenarannya. dan siapa dalang dibalik penyebaran video tersebut dan siapa pelaku asli yang melakukan kegiatan fisik tersebut (sori gue sebut kegiatan fisik, soalnya susah cari kata-kata). pelaku asli yang melakukan kegiatan fisik sebenarnya adalah...

seorang pakar telematika ternama Indonesia yang kerap kali muncul di layar kaca televisi dengan ehem...kumis sexy nya yang aduhai yang kita sebut saja "bOy"

dan pelaku penyebaran video kontak fisik itu adalah...

seorang master magic yang juga kerap muncul di televisi. yah kita sebut saja...eemmm..."sapY" ? yah kita sebut saja "sapY' sudah, daripada pusing mikirin inisial.

mungkin kalian juga bertanya-tanya. apa hubungan, "singA", "mAwar", "MelatI", "bOy", dan "sapY" ? behold too the true story ma prend !!!

as you all know, lo pada tau kan kalau beberapa waktu yang lalu tersiar kabar bahwa terjadi perselisihan antara sang pakar telematika "bOy" dengan sang master magic "sapY". nah kabarnya sang master magic "sapY" masih menyimpan dendam kesumat kepada "boy". bisa lo liat pada mukanya si "sapY", memang keliatan pendendam dan pemarah bukan ? salah-salah lo bisa dimakannya. enyway, as i told you before. pelaku yang melaukakan kegiatan fisik dengan "mAwar" dan "melatI" adalah si "bOy" dan tampaknya "bOy" ini adalah seorang dengan prilaku seksual menyimpang yang senang mendokumentasikan kegiatan fisiknya melalui video kamera.. sesudah melakukan kegiatan fisik dengan dua wanita bersangkutan, "bOy" yang tidak ingin video kegiatan fisiknya tersebar (mengingat bahwa video model begituan sangat cepat tersebar, tanpa diketahui bagaimana caranya tersebar dan tidak tahu siapa pelaku penyebaranya) maka langsung saja dia ubah wajah dan "anu" nya menjadi wajah dan "anu" yang lain. setelah googling empat hari empat malam. akhirnya "bOy" mendapatkan kandidat yang cocok untuk menjadi kambing hitam atas video mesumnya, yaitu yang kalian ketahui sekarang "singA" !!! gue tidak tahu kenapa "bOy" memilih "singA" sebagai kandidat kambing hitamnya. apakah karena ada masalah pribadi, ataukah "bOy" memang jenis orang yang memiliki kelainan psikologis dengan berfikir bahwa wajah dan "anu" yang representative dengan wajah dan "anu" ku adalah "singA" ? who knows ma prend ?

"sapY" yang selama ini dendam terhadap "bOy", selalu mengawasi gerak-gerik yang bersangkutan, berharap pada suatu saat "bOy" akan melakukan tindakan yang bertolak dengan norma dan hukum dan akhirnya bisa mempermalukan doi. sebagai master magic, tentu mudah saja bagi "sapY" untuk mengawasi "bOy" dengan kekuatan cenayangnya. dan pada momen yang pas. akhirnya "sapY" mendapati "bOy" sedang melakukan kegiatan fisik dengan melihat dari mata batinnya. dengan berbekal kekuatan magis yang hebat, mudah saja bagi "sapY' untuk menyusup masuk ke rumah "bOy" dan mencuri laptopnya. tanpa pikir panjang dan tanpa melihat isi dari laptop tersebut, si "sapY" langsung saja menyuruh orang lain(yang sekarang menjadi tersangka penyebar video) untuk menyebar video mesum tersebut. tentu saja "sapY' tidak ingin tangannya yang menjadi kotor. reputasi dan nama baik dipertaruhkan dalam hal ini. tapi sepandai-pandainya tupai melompat pasti harus makan. yap, ada beberapa kenyataan yang "sapY" tidak mengetahui.

1. "sapY" tidak mengecek isi dari video tersebut
2. "sapY' tidak berfikir panjang
3."sapY" tidak mengetahui pelakunya diganti
4. "sapY' meyuruh orang ndeso untuk meyebar video tersebut
5. gue bukan fans dari "sapY""

alasan satu dan dua tentunya tidak menimbulkan pertanyaan karena itu murni keteledoran dari yang bersangkutan. sedangkan alesan yang ke-tiga, mengapa gue bilang orang ndeso ? suka-suka gue mau bilang doi orang apa.

ehem, back too the main topic. nah setelah video tersebar. maka jadilah apa yang lo-lo semua ketahui sekarang ini. pelaku kegiatan fisik tersebut adalah "singA", "mAwar" dan "melatI" dan pelaku penyebaran tersebut adalah orang ndeso yang gue sebutin tadi. dan sebagai pakar telematika yang aduhai dan berkumis sekseh, maka hadirlah "bOy" sebagai pahlawan kesiangan mengatakan bahwa "video tersebut asli" demi nama baik dan reputasinya tetap terjaga. sedangkan "sapY" yang sudah kepalang tanggung menyebarkan video yang salah akhirnya hanya bisa diam saja dan baru-baru ini mencoba untuk memprediksi siapa yang akan menjuarai Piala Dunia 2010, entah prediksinya memang benar atau memang benar ngasal.

gue tau kenyataan memang kejam. tapi ya ini lah kenyataan. terserah lo mau nilai ini memang nyata atau memang nyata sotoy. gue kembalikan semuanya pada kalian untuk menilai. tapi satu hal yang pasti, coklat cadburry blackforest tu memang enak ternyata hahahay...

i'll keep on writing this prend (probably)
well see you and happy Friday !!! =D

No comments:

Post a Comment