Selamat Datang, Konichiwa, Annyounghaseo, Welcome...

hai, welcome to my so called "blog". enjoy and please take a medicine before you read it...

Friday, June 25, 2010

HEALTHY WITH THE RIGHT WAY

heya...

haha, sesuai yang gue janjiin kemaren. gue (probably) akan ngelanjutin posting-posting yang harusnya gue lanjutin mulai dari tahun-tahun kemaren. yah, kindda lost felling for blogging last year.

ok, sampai pagi ini gue mencapai pada satu kesimpulan. "gue gak tau apa yang harus diposting" hahahaha. percuma hasil bertapa semalam suntuk di alam mimpi. gue kira habis mimpi apa gitu, akhirnya gue dapet ilham mau posting apa pas kebangun paginya. yah, agak kesel juga. hampir gue banting tv, tp gak jadi coz harga tv mahal kalau mau beli lagi. apa gue jual adek sepupu gue aja ya ? lumayan buat beli permen (segitu rendahnya harga diri adek sepupu gue).

ehem...karena kesel, akhirnya gue melakukan kegiatan pagi hari di ruang kotak kecil berisi air aj (baca=boker). entah kenapa pas boker, akhirnya gue dapet "ILHAM" buat posting pagi ini huahahahahaha. so langsung aja sehabis boker atau gue bilang puppy aj kali ye, supaya sopan dikit. gue langsung posting.

kalian pasti pernah tau atau denger dengan yang namanya gelang/kalung kesehatan. ya, yang modelnya pake keramik bulat-bulat gitu. ada juga yang model besi.yang harganya bahkan bisa sampe jutaan men !!! gelang itu sering orang sebut dengan gelang magnet. nah fungsi dari gelang/kalung tersebut tentunya adalah untuk kesehatan. disebutkan bahwa aksesoris tersebut bisa menyembuhkan beberapa macam penyakit seperti STROKE, JANTUNG, KOLESTEROL, KANKER, DIABETES, ASAM URAT, VERTIGO, MIGRAIN, PENGEROPOSAN TULANG, dll.

aksesoris tersebut memiliki semacam infra merah yang singkat kata bisa bikin sehat. mungkin secara lengkapnya lo bisa search di google aj dah...



disebutkan bahwa. Infra Merah Jarak Jauh (Bio Far Infra Red Rays) adalah gelombang elektromagnetik yang terdapat pada sinar matahari antara jam 06.00-08.00 pagi. Sinar ini disebut juga Bio Genetic, digunakan sebagai therapy modern. Merupakan terobosan baru dalam dunia Kesehatan yang dipelopori Jepang dalam bentuk Gelang Kesehatan Bio.

Gelombang elektromagnetik ini memiliki 4 karakteristik utama:
(1). Mengaktifkan & menyeimbangkan sel-sel tubuh.
(2). Memecah molekul air/mengencerkan darah.
(3). Menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.
(4). Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur.

Menurut penelitian yang dilakukan di Jepang, infra merah jarak jauh (FIR) (Gelang Kesehatan) terbukti sangat berpengaruh. Di mana pada waktu yang bersamaan dapat mengurai ion-ion yang ada di angkasa menjadi ion-ion negatif. Ion-ion ini sangat membantu dalam hal pembersihan darah, membantu darah yang berasid menjadi beralkali rendah.

Studi terbaru tentang Bioteknologi menemukan bahwa Sinar-Inframerah-Gelombang-Panjang (Far Infrared Ray – FIR, dengan panjang gelombang antara 6-14 mikron) berperan penting dalam formasi dan pertumbuhan makhluk hidup (Gelang Kesehatan Magnet). Sinar inframerah (Gelang Kesehatan Magnet) dari matahari mempunyai panjang gelombang antara 3,5-10 mikron dan sinar inframerah yang mempunyai panjang gelombang 6-10 mikron adalah sinar bio genetik yang sangat berperan penting dalam Kesehatan kehidupan manusia (kita menerima sinar ini setiap hari dari matahari).


ni contoh gelangnya


ni contoh kalung dan gelang lainnya


but, u must remember semua yang bagus belum tentu baik juga bagi kita. coba cek lagi dari awal. let's start from the price. yup harga. dari harga aja udah bisa bikin orang darah tinggi, stroke dan diet terus-terusan setahunan karena harganya jutaan. gue yang begitu tau harganya segitu aj langsung mikir tu gelang kalau dibuat beli lalapan ayam kira-kira dapet berapa porsi ya ? selain dari segi harga dari fungsi juga kita mesti re-cek ulang.

ada penelitian menyebitkan bahwa "pengaruh medan magnet tidak sama pada tiap orang. "Semua tergantung kondisi pemakainya. Jadi, hasilnya jangan disamaratakan". menurut Dr. Erwin Kusuma, Sp.KJ(K), seorang terapis cara holistik dari Klinik Pro-V dan Tom Suhalim, Dipl. Phyt, ND, ahli naturopati dari Klinik Pro-V "Tidak semua orang cocok mengenakan gelang atau kalung magnetik ini. Seharusnya orang yang hendak menggunakannya diperiksa terlebih dahulu." Selain itu, durasi mengenakan gelang dan kalung magnet juga harus diperhatikan. Banyak orang yang salah kaprah dengan mengenakan benda itu terus-menerus. Medan magnet membuat metabolisme tubuh menjadi cepat. Padahal, tubuh juga butuh istirahat. Kalau digunakan tanpa istirahat, malah bisa merusak organ dalam tubuh.

so, dengan begini kita bisa tau apa manfaat dan kekurangan dari gelang yang super duper mahal itu. dan kesimpulan yang bisa gue petik adalah. mending gue beli lalapan daripada beli tu gelang hahahaha...

mungkin posting buat pagi ini segitu aja kali ya. laper, mau makan lalapan dulu.
see ya guys. enjoy your nice Saturday...

No comments:

Post a Comment