Selamat Datang, Konichiwa, Annyounghaseo, Welcome...

hai, welcome to my so called "blog". enjoy and please take a medicine before you read it...

Friday, August 20, 2010

SUBUH SAAT SAHUR DIKALA PUASA

selamat subuh...

udah lama banget rasanya gak posting. bukan sibuk, tapi males n gak ada bahan buat ditulis. disini aku mau menyampaikan beberapa perubahan yang bakal terjadi pada blog ini.

perubahan yang paling besar n dapat terlihat adalah perubahan dari kata "lo" dan "gue" sekarang berubah jadi "aku", "kamu", "saya" dll. mengapa ku ubah ? karena aku belum mandi (lho...?). bukan-bukan, kenapa ku ubah ? karena aku adalah orang indonesia yang cinta bahasa indonesia dan tentunya bahasa indonesia yang baik dan benar itu sesuai EYD dan berada dalam kamus bahasa indonesia. singkat kata, aku gak menemukan kata "lo" dan "gue" dalam kamus bahasa indonesia. so, formatnya ku ubah jadi yang seperti sekarang ini. ku harap langkah kecil ini merupakan sebuah permulaan yang baik untuk lebih menghargai bahasa kita yang udah susah payah dirumuskan, ditemukan dan dilestarikan oleh para pejuang terdahulu (masih sotoy, efek 17an).

temen-temen ku banyak yang nanya, "prins, kenapa blog mu kok biasa aja sih templatenya ? dibuat yang agak bagus donk. biar enak dikitlah kita bacanya." aku bilang, "ahhh, yang namanya blog itu, yang penting isinya. bukan tampilan luarnya. percuma sangar di depan, bencong di belakang." temen ku cuma manggut-manggut sotoy aja waktu itu. padahal yang aslinya adalah, aku gak ngerti gimana cara ganti template n background supaya lebih asoy lagi ni blog. tapi tenanglah kawan, niatan untuk mempercantik ni blog udah tertanam di otak kok. cuma belum tau aja kapan n gimana hehe.

well eniwey, berhubung ini lagi bulan puasa, aku juga mau ngucapin marhaban ya ramadhan. selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. dan aku mohon doanya supaya puasa tahun ini aku bisa survive. amin....

wassalam...

No comments:

Post a Comment